Wednesday, March 28, 2012

Taman Safari Bogor Indonesia

Dan inilah ke 10 paket liburan yang bisa Anda nikmati di Taman Safari
hanya dengan membayar ticket masuk sebesar Rp 60.000,- saja.

Liburan Anda akan di awali dengan petualangan seru menembus hutan kawasan Taman Nasional Gunung Arjuno – Jawa Timur yang dipenuhi oleh kawanan Gajah, Singa, Harimau Benggala, Giant Antelope dan
ratusan hewan langka lainnya dalam paket wisata Safari Adventure terbaik di Asia Tenggara. Anda dan keluarga akan diajak merasakan serunya ber-SAFARI menembus kerumunan binatang-binatang exotic langka dari 5 benua, langsung dari balik kaca mobil Anda.
Liburan Anda juga akan jauh lebih mengasyikkan lagi di Taman Safari dengan hadirnya Baby Zoo Adventure, paket liburan asyik berjalan-jalan di kebun binatang terbuka (open zoo) terbaik di Indonesia yang berada didalam kawasan Taman Safari Indonesia II Prigen. Disini Anda bisa menyaksikan serunya acara feeding time dari harimau benggala, cheetah, buaya raksasa, bahkan ular phyton raksasa. Apalagi saat melihat sekawanan harimau benggala mulai menceburkan dirinya kedalam air kolam. Anda bisa menyaksikan aksi dan kegagahan mereka hanya dengan dibatasi kaca tebal yang memisahkan Anda dengan para penguasa rimba tersebut.
Dan tentu saja, Anda juga bisa menyaksikan 7 paket liburan keren lainnya yaitu 7 pertunjukan animal education show terbaik di Asia. Mulai dari Show Edukasi Gajah terbaik di Indonesia, “The Last Home For Sumatran Elaphant”, yang menceritakan pertikaian antara manusia dan Gajah Suamtra dalam berebut lahan. Dan bagaimana pemerintah bersama Taman Safari berhasil menjembatani pertikaian tersebut dalam proyek bersama Way Kambas.
Selain show seru yang akan membuka mata hati kita tentang bahaya kepunahan satwa raksasa yang satu ini akibat keserakahan manusia dalam menjarah hutan dan merebut lahan mereka. Pada saat yang bersamaan, Anda dan keluarga juga bisa menikmati serunya pertunjukan edukasi satwa lainnya berjudul “The Jungle Boy”.
Dalam show luar biasa yang melibatkan ratusan satwa terampil ini, Anda akan di ajak untuk menyadari betapa pentingnya penyelamatan lingkungan secara berkesinambungan agar kita tidak kehilangan puluhan bahkan ratusan species unik dari muka bumi ini. Bintang dari show ini adalah burung-burung langka yang exotic seperti kangkareng, kakatua puti, nuri merah dan tentu saja orangutan jenaka yang akan mengocok perut Anda dan keluarga ketika menyaksikan aksi luar biasa mereka.
Setelah show luar biasa mereka, Anda juga bisa menyaksikan serunya aksi 3 dolphin dalam Safari Dolphin Education Show yang akan hadir setiap 13.00 siang di lokasi Dolphin Bay. Yang menarik dari show edukasi ini selain pelatihnya yang didatangkan dari San Diego Seaworld California. Dalam show ini Anda juga akan ditemani oleh 2 ekor anjing laut dan puluhan burung bangau yang akan terbang dan berjalan-jalan di sekeliling Anda dan keluarga saat menonton aksi menakjubkan dari para dolphin terlatih.
Tepat pada pukul 14:00 WIB. Anda dan keluarga bisa menyaksikan aksi seru para Gajah-Gajah Sumatera yang akan mengajak Anda dan keluarga mengenal mereka lebih dekat lagi dengan tampilnya mereka dalam Elephant Education Show. Dimana semua pengunjung Taman Safari akan di ajak mengikuti pelajaran biologi tentang Gajah Sumatra, Gajah Asia dan Gajah Afrika dengan menggunakan alat peraga Gajah hidup langsung didepan mata kita.
Pada saat yang bersamaan, Anda juga bisa menyaksikan lucunya penampilan orangutan bernama Melly The Illusionist yang akan memamerkan keahliannya dalam bermain sulap dalam upayanya untuk menghentikan aksi para pemburu dan penebang pohon liar yang menganggu ketenangan para satwa yang ada di hutan tersebut.
Setelah pertunjukan seru tersebut, Anda juga bisa menyaksikan satu pertunjukan seru lainnya yaitu tampilnya “Bird Of Prey” Education Show. Sebuah pertunjukan yang akan membuka mata kita, betapa sangat luar-biasanya burung-burung pemangsa seperti elang, burung hantu, rajawali, garuda bahkan pemakan bangkai dalam mengincar dan mentergap mangsanya.
Dan pada saat yang bersamaan, Anda juga bisa menyaksian show edukasi satwa lainnya yang di Asia hanya bisa Anda dapatkan di Taman Safari Indonesia II, Prigen – Pasuruan yaitu. Sumatran Tiger Education Show. Show hasil kerjasama dengan Australian Zoo ini akan menunjukkan betapa sangat luar biasanya para penguasa rimba ini ketika memburu mangsa mereka dengan tajamnya gigi dan cakar mereka.
Dan satu hal yang tidak boleh Anda lewatkan saat berlibur di Taman Safari Indonesia II, Prigen – Pasuruan. Yaitu tampilnya show terbaru dari Taman Safari yang sangat luar biasa. Journey To The Temple Of Terror sebagai show penutup setelah Anda dan keluarga sudah seharian menikmati serunya berlibur di Taman Safari.
Show acrobatik dari para stunt-man profesional yang di lengkapi dengan 35 Hollywood special effect yang dipadukan dengan atraksi satwa luar biasa ini merupakan stunt-show tercanggih di Asia Tenggara saat ini. Dengan panggung super megah di Asia Tenggara dan tribun yang bisa untuk 2500 orang penonton. Dan hebatnya lagi, pertunjukan luar biasa ini bisa disaksikan secara gratis oleh semua pengunjung Taman Safari Indonesia II – Prigen, Pasuruan. Jadi sudah tidak perlu lagi jalan-jalan ke Singapore buat menyaksikan serunya pertunjukan-pertunjukan terbaik di Asia.
10 Paket liburan seru ini bisa Anda dapatkan hanya dengan membeli ticket masuk sebesar Rp 60.000 saja sejak 1 juni 2011 ini.

Ticket Terusan Safari Waterworld


Serunya bermain perosotan air raksasa di Safari Water World. Terdapat 4 kolam renang dengan berbagai macam konsep di dalamnya bisa dinikmati oleh semua pengunjung Safari Water World. 10 paket liburan asyik di Taman Safari tanpa renang Rp 60.000,- Sementara dengan renang hanya Rp 85.000,-.
Jalan-jalan ke Taman Safari Prigen, tentu saja tidak seru kalau tidak merasakan asyiknya bermain air sepuasnya di Safari Water World. Waterpark dengan 3,5 hectare dengan konsep conservation, education & fun yang luar biasa ini, akan membuat liburan Anda dan keluarga semakin lengkap saja.
Waterpark canggih dengan 4 waterpool unik di dalamnya ini bisa Anda nikmati dengan cara hemat. Yaitu dengan membeli ticket masuk terusan + renang seharga Rp 85.000 untuk usia 6 tahun ke atas, ataupun Rp 80.000 untuk usia 1-5 tahun. Dengan ticket masuk terusan + renang ini, maka Anda bisa berhemat sampai dengan Rp 15.000,- perorangnya dibandingkan jika Anda membeli ticket masuk waterorld  secara terpisah di loket masuk Safari Water World. Karena harga ticket masuknya bisa Rp 40.000 sendiri loh per-orangnya.

Sumber:  http://tamansafari2.net/?p=551

No comments:

Post a Comment